Jumat, 24 Oktober 2014

Cara Memulihkan Whatsapp yang Terhapus

How to Recover Deleted Whatsapp Messages How to Recover Deleted Whatsapp Messages
Hari ini aku akan berbagi bagaimana memulihkan pesan whatsapp dihapus, atau mendapatkan pesan whatsapp kembali dihapus. Setiap orang memiliki pesan besar pada whatsapp biasanya whatsapp menciptakan otomatis backup percakapan Anda sehingga pengguna dapat dengan mudah memulihkan whatsapp pesan. Kami Gunakan setiap hari dan tidak diragukan lagi, Tapi apakah Anda berada dalam situasi ketika Anda tidak sengaja menghapus pesan penting pada Whatsapp dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya? Hari ini di posting ini saya akan berbagi dua metode untuk recove pesan whatsapp dihapus di ponsel Android Anda.

     Pertama-tama Arahkan ke folder database Whatsapp, Anda akan memerlukan file explorer untuk tugas ini. jalan adalah
     sdcard / WhatsApp / Database.

     Dalam folder database Anda akan melihat Chat file yang dengan nama yang mirip seperti msgstore-2014-09-04.1.db.crypt. Anda mungkin memperhatikan nama file memiliki tanggal juga. tapi ada file yang msgstore.db.crypt, kita perlu mengubah nama itu. Anda dapat menambahkan kata sebelum msgstore.db.crypt.
     Setelah mengubah nama file tersebut, Dari File lain hanya pilih file yang menunjukkan tanggal yang sesuai sebelum Anda sengaja menghapus pesan whatsapp Anda, dan kemudian mengubah nama file untuk msgstore.db.crypt. Proses Mengganti Nama ini juga dapat dilakukan pada PC Anda dengan Menghubungkan perangkat Anda.
     Sekarang langkah Akhir, Ke
Setting>Applications>manage applications>Whatsapp dan Klik Clear Data. Sekarang buka Whatsapp, Pilih Restore ketika ia meminta. Selesai, obrolan file yang disimpan sebagai msgstore.db.crypt akan dipulihkan dan karenanya pesan Anda juga.

Catatan: Dalam Kasus jika Anda telah menghapus setiap Audio atau Video atau gambar apapun dari whatsapp chat Anda, maka jangan khawatir, yang tidak dihapus selamanya sampai Anda menghapusnya. Untuk melihat bahwa gambar atau Video yang harus Anda lakukan adalah dengan bantuan file Manajer Preferred Anda, Arahkan ke sdcard / WhatsApp / Media Di mana Anda akan menemukan folder dengan nama Whatsapp Audio, gambar Whatsapp, Whatsapp video, Buka mereka untuk menemukan file yang cari. Jadi dengan cara ini Anda dapat memulihkan pesan whatsapp dihapus dengan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar