Senin, 27 Oktober 2014

Cara Mengembalikan data yang terhapus di pc / laptop

Ketika Anda menghapus file apapun di windows itu pergi ke Recycle bin di mana Anda dapat dengan mudah mengembalikan seperti itu memiliki opsi mengembalikan. Tetapi metode yang atau hacks digunakan untuk memulihkan file Anda ketika Anda menghapusnya secara permanen (Dalam jendela dengan menekan Shift + DEL)?. Kadang-kadang kita sengaja menghapus gambar, video dan file dokumen penting dari pc Anda, flashdisk, kartu SD atau apa pun maka bagaimana Anda bisa memulihkannya kembali? Nah jangan khawatir tentang hal itu ada banyak software recovery file kuat yang tersedia di internet yang memungkinkan Anda untuk memulihkan file dihapus secara permanen dari komputer Anda. Seperti yang saya katakan bahwa ada banyak layanan pemulihan hard drive. Sekarang saya akan memberitahu Anda aplikasi atas pemulihan data terbaik.
How to Recover Deleted Files On Pc 300x225 How to Recover Deleted Files On Pc
Cara Mengembalikan / recovery data terhapus di pc

 
Langkah-langkah untuk Recover Dihapus File Pada Pc: -
1.
Recuva

Recuva adalah salah satu alat yang paling populer dan kuat recovery file untuk Windows. Anda akan merasa sangat mudah dinavigasi karena itu opsi user-friendly antarmuka yang bersih. Ini memiliki fitur berikut:

     Membatalkan penghapusan file pada komputer Anda
     Memulihkan email yang dihapus
     Aman menghapus file yang akan dihapus selamanya
     Kembalikan dokumen Word yang belum disimpan

Memulihkan file vis Recuva sangat mudah Anda harus cukup download dan menginstal Recuva kemudian setelah membuka sekarang pilih apa yang Anda ingin mengembalikan. Anda dapat mencari Gambar dihapus, musik, dokumen, video, file yang dikompresi atau email. Jika Anda tidak yakin tentang nama file, cukup pilih opsi 'All Files'. Sekarang pilih file, baik klik kanan di atasnya menekan tombol Recover untuk memulihkannya.

 

2. Panda Recovery

 Panda recovery adalah pemulihan layanan lain terbaik hard drive / alat untuk memulihkan file. Ini membantu untuk memulihkan file dihapus dari hard drive, USB, Jaringan drive dll Cara terbaik adalah karena fitur berikut:

     Teman, Cari, Preview dan Recover file dihapus.
     Recover Arsip, Hidden, Encrypted, file Compressed.
     Recover Gambar, Dokumen, Film, atau jenis file lainnya.
     Pulih ke Hard Drive lokal, Jaringan Drive, atau Flash Drive.

Proses memulihkan file dari pemulihan Panda sangat sederhana Anda harus hanya mengikuti wizard dan instruksi nya.

 

3. Test Disk

Ini juga merupakan salah satu layanan terbaik pemulihan hard drive menyediakan perangkat lunak. Ini adalah perangkat lunak pemulihan data bebas yang kuat yang membantu untuk memulihkan partisi yang hilang Andor membuat disk non-boot bootable lagi ketika gejala ini disebabkan oleh perangkat lunak yang rusak, beberapa jenis virus atau kesalahan manusia (seperti sengaja menghapus tabel partisi Anda). TestDisk tersedia untuk banyak sistem operasi, termasuk Linux, Windows, dan Mac OS, dan mendukung banyak sistem berkas. Ini memiliki fitur berikut:

     Memperbaiki tabel partisi, memulihkan partisi dihapus.
     Membangun kembali sektor boot NTFS.
     Hapusan file dari FAT, exFAT, NTFS dan sistem file ext2.
     Recover sektor boot NTFS.

Anda harus berhati-hati untuk menggunakan ini dan lebih baik menggunakan petunjuk pada layar ketika menggunakannya.

 

4. Reclai Me 

Ini adalah data lain memulihkan perangkat lunak. Ini adalah penggunaan tom sederhana karena jika antarmuka yang ramah pengguna yang lebih pernah dapat memulihkan file di bawah Windows (FAT16, FAT32, exFAT, NTFS, ref sistem file), Linux (EXT2, EXT3, EXT4 dan filesystem XFS), Mac (HFS, HFS + dan sistem file UFS). Ini memiliki fitur berikut:

     Membatalkan penghapusan file tunggal atau beberapa file.
     Unformat hard drive (desktop dan laptop).
     Memulihkan file RAW drive sistem.
     Recover data jika terjadi kegagalan booting.

Hanya cukup ikuti instruksi di layar untuk memulihkan data menggunakan ReclaiMe.

 

5. Restoration

Last but not least, yang satu ini sangat mudah digunakan. Restorasi bekerja dengan FAT dan NTFS serta kartu kamera digital. Hal ini juga alat yang ampuh untuk memulihkan hilang / data yang dihapus. Ini memiliki fitur berikut:

     Memulihkan file dihapus.
     Membatalkan penghapusan file.
     Unformat hard drive.
     Pemulihan foto.

Sama seperti orang lain untuk menggunakannya hanya mengikuti petunjuk pada layar.
Jadi, dengan cara ini Anda memulihkan file yang telah dihapus pada pc dan ini adalah semua tentang hard drive pemulihan layanan / alat. Saya harap ini membantu Anda banyak. Jika Anda menghadapi masalah apapun hanya komentar di bawah ini. Jangan ragu untuk berbagi Terima kasih !!


http://spy215.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar