Jumat, 24 Oktober 2014

Cara Mengetahui Pola Sandi Android


Cara Mengetahui pola sandi di Android: Hari ini di posting ini saya akan membahas tentang Cara Bypass Pattern Lock di Android, pin atau sandi kunci. Pada hari ini android adalah sistem operasi dan semua orang yang paling digunakan menggunakan ponsel android. Sistem operasi Android yang disediakan oleh Google. Ponsel Android sangat populer di hari ini. Banyak orang menggunakan berbagai jenis aplikasi di ponsel android. Beberapa orang menggunakan pola kunci android dan banyak orang sering lupa pola kunci mereka.

Catatan: Posting ini adalah hanya untuk Pendidikan , tidak menggunakan aktivitas illegal. Tiba-tiba jika lupa pola kunci android Anda, jadi jangan khawatir, saya memiliki metode yang sangat sederhana untuk membuka atau mengatur ulang pola kunci android.

 
How to Unlock a Android Pattern Pin Password Lock in Emergency How to Bypass Pattern Lock on Android

Cara Aktifkan Pola Android Pin Sandi Kunci di Darurat Cara Bypass Pattern Lock di Android

 
Android adalah antarmuka yang sangat menarik dan sangat dan telah menjadi sangat populer di kalangan mobile dan gadget pengguna telah menggunakan sistem operasi sekarang. Masalah pengguna hadapi sekarang adalah bagaimana untuk menonaktifkan atau membuka android password telepon atau pola kunci yang telah menjadi umum sekarang.

Bila Anda memasukkan rahasia salah cukup 5 kali maka akan menawarkan peringatan dan Anda mencoba sekali tiga puluh detik. tapi setelah Anda lupa rahasia maka akan me-reset kunci. sekarang klik lupa pasword, kemudian masukkan gmail id dan secret (Anda masukkan di google play store). Pada titik ini Anda ingin me-reset atau membuka kunci android Anda. tetapi jika Anda tidak tahu id email dan rahasia kemudian ikuti langkah-langkah berikut sederhana untuk mereset atau membuka Anda ponsel android. tapi setelah menggunakan metode ini, Anda kehilangan semua informasi dalam memori telepon Anda.

Tidak ada yang sempurna sehingga Anda berarti lupa password android Anda atau bahkan pola yang Anda gunakan untuk kunci pola, dalam posting ini, saya akan membahas tentang Cara Bypass Pattern Lock di Android yang sudah mengunci dengan mudah dengan beberapa beberapa tips mudah, semua yang Anda hanya perlu lakukan adalah mengikuti petunjuk,

 
Cara Bypass Pattern Lock pada Tujuan Pendidikan Android Saja:

Untuk mendapatkan kunci pola atau kata sandi perangkat android Anda membuka ikuti petunjuk baik dan saya yakin Anda akan mendapatkan apa yang Anda akan mendapatkan perangkat Anda terkunci tanpa masalah.
1) Pertama-tama, Anda perlu menonaktifkan perangkat android Anda dan menyimpannya untuk beberapa waktu.

2) Setelah beralih dari perangkat android Anda, tekan tombol Volume up  dan tekan ke bawah.
3) Sekarang tekan tombol power dan tahan juga bersama dengan tombol volume atas.
4) Ini akan memulai antarmuka terminal rahasia.
5) Kemudian tekan untuk menggunakan tombol home untuk volume gulir ke atas dan ke bawah.
6) Kemudian Anda akan mendapatkan untuk memilih opsi
Delete All User Data.
7) Sekarang dengan cara ini, pola kunci android Anda tidak terkunci sekarang masalah terpecahkan.

Perangkat Anda akan memakan waktu tapi setelah itu akan restart dan Anda akan menemukan perangkat android Anda telah dibuka.

Cara membuka kunci pasword di Android: Jika Anda menghadapi masalah mengenai posting ini, tolong katakan padaku dalam komentar di bawah ini,



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar